Berita

Tim Itjenau Akhiri Wasrik di Lanud Soewondo

Dibaca: 1 Oleh 10 Feb 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Itjenau yang dipimpin oleh Irjenau Marsda TNI Soemarno sebagai penanggung jawab, Irops Itjenau Marsma TNI Herry Irsal sebagai pengendali tim dan Kolonel Tek Budi Santoso selaku ketua Tim beserta rombogan mengkakhiri tugas wasrik pada hari jum’at tanggal 6 Februari 2015 di Lanud Soewondo.

Komandan Pangkalan TNI AU Soewondo Kolonel Pnb S.Chandra Siahaan.S.IP.,Dipl of MDS pada acara Exit Briefing dalam sambutan tertulis yang di bacakan Wakil Sementara Danlanud Soewondo Letkol Adm Achmad Hudi mengatakan , dengan kunjungan wasrik tersebut tentunnya dapat memberikan koreksi terhadap kinerja Lanud Soewondo. Danlanud Soewondo mengharapkan agar hasil pemeriksaan tim Itjenau tersebut dapaat memberikan masukan yang bermanfaat khususnya dalam memberikan umpan baalik guna menyempurnakan pelaksanaan program kerja dan anggaran agar maksimakn sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku .

Dengan masih adanya temuan , kekuangan dan kelemahan dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran , hendaaknya dijadikan sebagai hasil positif dan konstruktif untuk selanjutnya dilakukan langkah-laanggkah perbaikan serta pembenahaan secara maksimal sesuai pedoman dan ketetuan .

Baca juga:  Personel Lanud Roesmin Nurjadin Ikuti Kuliah Subuh

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel