TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Itjenau Akhiri Wasrikkap Di Lanud Adi Soemarmo

By 28 May 2018Berita
Tim Itjenau Akhiri Wasrikkap di Lanud Adi Soemarmo

Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (wasrikkap) Itjenau mengakhiri tugasnya dengan exit briefing di ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan naskah hasil temuan Wasrikkap Tahun Anggaran 2017, dari Ketua Tim Wasrikkap Itjenau Kolonel Pnb Mujianto kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo  Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos. Jumat, (25/5).

Ketua Tim Wasrikkap dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Lanud Adi Soemarmo, karena selama dalam melaksanakan Wasrikkap telah terjalin kerjasama yang baik, harmonis dan membantu penuh  dalam proses pemeriksaan, sekaligus juga menyampaikan apresiasi atas keberhasilannya dalam upaya mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi.

Hasil temuan dan rekomendasi dari tim wasrikkap itjenau ini, hendaknya ditindaklanjuti dan dapat menjadi nilai tambah untuk kemajuan Lanud Adi Soemarmo dan dapat meminimalisir temuan-temuan apabila ada kunjungan Wasrik lainnya nantinya, ungkap Ketua Tim Wasrik.

Sementara itu, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B, S.Sos. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Wasrikkap Itjenau, semoga  dengan kunjungan ini akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Itjenau Akhiri Wasrikkap Di Lanud Adi Soemarmo