Berita

Tim Itjenau Akhiri Wasrikkap di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 1 Oleh 01 Jul 2021Tidak ada komentar
Tim Itjenau Akhiri Wasrikkap Di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI AU.  Surakarta. Lanud Smo. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo oleh Tim Wasrik Itjenau yang berlangsung sejak Senin (28/6/2021), berakhir dengan Exit Briefing Wasrik Itjenau di Grha Dirgantara, Kamis (1/7).

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., yang diwakili Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T., menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrik dalam kegiatan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Adi Soemarmo ini, semoga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan untuk segera menindaklanjuti temuan tim itjenau dengan melakukan pembetulan atau perbaikan sesuai rekomendasi dari tim Itjenau, sehingga ke depan seluruh satuan kerja di Lanud Adi Soemarmo dapat meningkatkan kinerjanya menuju kearah profesionalme dalam menyelesaikan tugas.

Sementara itu, tim Itjenau yang diwakili Ketua tim Itjenau Kolonel Adm Agus Hendriyadi mengungkapkan bahwa banyak hal positif telah dilaksanakan atau ditindaklanjuti oleh Lanud Adi Soemarmo baik terkait dengan upaya mengatasi permasalahan yang dihadapi hingga ada peningkatan kinerja di lingkungan Lanud Adi Soemarmo. Oleh karena itu, tim itjenau memberikan apresiasi dari upaya yang telah dilakukan demi kemajuan organisasi TNI AU pada umumnya dan Lanud Adi Soemarmo pada khususnya.

Baca juga:  Wisata Dirgantara Murid Paud dan TK se-Kota Malang di Lanud ABD Saleh

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel