Berita

TIM ITJENAU KUKER DI LANUD ADI SOEMARMO

Dibaca: 4 Oleh 17 Jul 2012Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb. Kusworo, S.E., M.M. didampingi para pejabat Lanud Adi Soemarmo bertempat di Ruang Rapat, Senin (16/7) menerima Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jendral Angkatan Udara (Wasrik Itjenau) yang dipimpin Marsma TNI M.Z Djamhari.

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya antara lain mengatakan, dengan adanya Wasrik itjenau ini dapat dimanfaatkan sebagai wahana komunikasi timbal balik yang efektif serta mampu mengidentifikasi secara jelas hal-hal yang mungkin dapat menjadi hambatan maupun yang menjadi pendorong dalam memacu pelaksanaan seluruh kegiatan pada TA. 2013 mendatang. Setelah selesai sambutan, Komandan Lanud memperkenalkan para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan memaparkan Tugas pokok Lanud Adi Soemarmo dihadapan Tim Wasrik Itjenau.

Adapun Ketua Tim Wasrik Itjenau Marsma TNI M.Z Djamhari antara lain mengatakan, bahwa Wasrik Itjenau ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan berkenaan dengan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran termasuk di Lanud Adi Soemarmo, yang akan memeriksa hal-hal yang menyangkut masalah operasi pendidikan, perbendaharaan dan umum.

Baca juga:  PENDIDIKAN SEJURLA RADAR DARAT THOMSON A-34 DITUTUP

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel