Berita

TIM ITJENAU KUNJUNGI LANUD ABD SALEH

Dibaca: 7 Oleh 18 Feb 2014Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Gutomo, S. IP. beserta para Kadis, Komandan Satuan dan Perwira Staf di jajaran Lanud Abd Saleh menerima kunjungan kerja Tim Itjenau yang dipimpin oleh Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto beserta rombongan, bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Selasa (18/2).

Ucapan “Selamat Datang” disampaikan Danlanud Abd kepada Tim Itjenau yang telah tiba dalam rangka melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Abd. Danlanud menekankan kepada seluruh jajaran Lanud Abd Saleh untuk dapat memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada Tim Itjenau, karena melalui Wasrik dapat diketahui apakah pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Lanud Abd Saleh masih berada pada jalur yang benar. Demikian pula halnya dengan kesiapan operasionalnya harus selalu dipantau melalui berbagai mekanisme yang ada dan salah satu diantaranya melalui Wasrik seperti sekarang ini.

Kunjungan Tim Wasrik merupakan media dua arah antara Tim Wasrik Irjenau dengan para Pejabat Lanud Abd Saleh untuk lebih mendalami manfaat keberadaan Lanud Abd serta melihat sejauhmana program kerja yang telah direncanakan dapat dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan, bahkan tidak tertutup kemungkinan terdapat permasalahan dan hambatan yang timbul. Danlanud Abd mengharapkan kepada para Komandan satuan dan para perwira lainnya yang menjadi obyek pemeriksaan, agar tidak takut dalam menghadapi pemeriksaan Tim Itjenau, selama yang dikerjakan sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang telah ditetapkan oleh Komando atas. “Saya percaya apabila terdapat temuan-temuan Tim Wasrik Itjenau nantinya, akan sangat bermanfaat bagi Lanud Abd Saleh, dalam upaya meningkatkan kinerja. Sehingga ke depan pelaksanaan tugas Lanud Abd akan menjadi lebih baik lagi sesuai dengan ketentuan yang ada.

Baca juga:  Apel Khusus Menyambut Tahun Baru 2017 di Lanud Sutan Sjahrir

Sementara Irops Itjenau, menegaskan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan saat ini merupakan salah satu tugas Itjenau dalam membantu pimpinan dalam penyelenggaraan fungsi pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) terhadap kinerja satuan kerja dalam pelaksanaan rencana kerja tahun anggaran setiap tahunnya. Pelaksanaan Wasrik ini tidak dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan, melainkan untuk mendiskusikan dan mencarikan solusi yang terbaik bagi permasalahan dan kekurangan yang ada di Lanud Abd Saleh.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh Pejabat Lanud Abd Saleh dapat bekerjasama dengan Tim Itjenau, sehingga tujuan pemeriksaan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Direncanakan pelaksanaan Wasrik Tim Itjenau akan berlangsung selama empat hari kedepan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel