Berita

TIM ITJENAU LAKSANAKAN WASRIK DI LANUD SURYADARMA

Dibaca: 6 Oleh 19 Jan 2011Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Delapan orang pejabat Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) dipimpin Kol Pom Dadang Pranajaya diterima Komandan Lanud Suryadarma Kol. Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., di ruang Rapat Lanud Suryadarma, Kalijati dalam entry briefing kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) tahun anggaran 2010, Senin (17/1). Turut mendampingi tim, Inspektur Muda Sumber Daya (Irdasumda) Itjenau, Marsekal Pertama TNI M. Syafii sebagai pengendali kegiatan wasrik. Tim akan melaksanakan wasrik selama lima hari guna mengevaluasi pelaksanaan berbagai kegiatan administrasi umum, operasi dan perbendaharaan di staf-staf Lanud Suryadarma sebagai obyek pemeriksaan.

 

Dalam sambutannya Danlanud Suryadarma Kol. Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., didampingi seluruh kepala dinas dan kepala seksi, mengucapkan selamat datang kepada tim Itjenau dengan harapan kedatangan tim dapat menjadi sarana bagi Lanud Suryadarma, sehingga ke depan ketika ada wasrik dari unsur eksternal tidak menjumpai temuan-temuan yang berarti. Di samping itu Danlanud Suryadarma juga mengharapkan pula seiring dengan telah direalisasinya tunjangan kinerja bagi prajurit TNI dari pemerintah, hasil wasrik nantinya dapat menjadi salah satu pendorong perbaikan kinerja di Lanud Suryadarma agar tunjungan kinerja dapat terus diberikan pemerintah.

Baca juga:  Tim Bola Voli Wing Taruna Sukses Meraih Kemenangan Perdana

 

Sementara itu Marsekal Pertama TNI M. Syafii menyatakan melalui wasrik diharapkan satuan-satuan TNI Angkatan Udara, termasuk Lanud Suryadarma dapat lebih konsisten lagi dalam menerapkan aturan-aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Oleh karena itu, keberadaan dan tugas-tugas Itjenau antara lain adalah medeteksi lebih awal terhadap hambatan dalam pelaksanaan program kerja di satuan, meminimalkan terjadinya kesalahan pada tahun berikutnya juga menghindari kesalahan dari kegiatan wasrik dari tim eksternal TNI Angkatan Udara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel