Berita

Tim Itjenau Lakukan Wasrik Di Kohanudnas

Dibaca: 10 Oleh 05 Mei 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Imam Sudrajat di dampingi irjen Kohanudnas Kolonel Lek Ir Yan Ferry Arifin,M.SC, melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Kohanudnas yang diawali dengan acara entry briefing, di ruang rapat Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta. Senin, (4/5).

Panglima Kohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ir Kohanudnas Kolonel Lek Ir Yan Ferry Arifin,M.SC, mengatakan bahwa kegiatan wasrik yang dilaksanakan secara rutin ini, menandakan bahwa fungsi pengawasan dan pemeriksaan berperan serta di dalam setiap proses, baik diawal maupun diakhir dari setiap kegiatan organisasi TNI, dengan cara menerapkan manajemen modern yang bercirikan proses perencanaan yang tepat, pelaksanaan yang teratur dan pengawasan yang berkelanjutan. Hal ini dilakukan dalam rangka upaya mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja, terutama yang berkaitan dengan permasalahan anggaran.

Sementara itu, Irbinsumda Itjenau Marsma TNI Imam Sudrajat mengatakan pengawasan dan pemeriksaan Itjenau pada dasarnya tidak mencari-cari kesalahan kepada auditi namun sebaliknya, kegiatan ini dapat membantu Pangkohanudnas dalam mengevaluasi pelaksanaan kegiatan yang telah berlalu serta dapat digunakan sebagai sarana untuk mendiskusikan permasalahan-permasalahan atau kekurangan-kekurangan yang dihadapi oleh Kohanudnas guna mencari solusi penyelesaiannya yang terbaik.

Baca juga:  Personel Lanud Wiriadinata Laksanakan Latihan Permildas

Kegiatan tim Wasrik Irjenau di kohanudnas direncanakan berlangsung selama lima hari yang dimulai dari tanggal 4 Mei sampai dengan 8 Mei 2015. Hadir Pada entry briefing para Asisten dan pejabat Kohanudnas yang ditujuk.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel