Berita

TIM ITJENAU LAKUKAN WASRIK DI LANUD ATANG SENDJAJA

Dibaca: 6 Oleh 31 Jan 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektur Jenderal TNIAU (Itjen TNI AU) melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan di Lanud Atang Sendjaja selama empat hari dari tanggal 27 sampai 30 Januari 2014.  Pengawasan dan pemeriksaan tersebut dipimpin oleh Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Kostinarto dan Irdapers Kolonel Adm Wayan Deli S, sebagai Ketua Tim dan di bantu 8 orang Staf Itjenau.

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Eko Supriyanto dalam sambutannya pada acara penutupan Wasrik di Lanud Atang Sendjaja, (30/1) mengatakan, “Kami telah berusaha sebaik mungkin untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan yang ada, namun kami menyadari tentunya masih ada kekurangan-kekurangan disana sini, begitu juga halnya yang dilaksanakan secara situasional dengan mengutamakan sekala prioritas namun tetap mengedepankan prosedur yang telah ditentukan”.

Untuk itu apabila pada Pengawasan dan Pemeriksaan ini, pelaksanaan tugas Lanud Atang Sendjaja belum sesuai dengan prosedur dan protap yang ditentukan masih ada temuan kami sangat mengharapkan masukan-masukan sehingga kedepan Lanud Atang Sendjaja bisa menindak lanjuti dan mengaplikasikannya dilapangan sesuai dengan harapan kita bersama untuk lebih baik lagi. “Harap Danlanud”.

Baca juga:  GOWES ASYIK BERSAMA TRIBUN PEKANBARU

Sementara itu Ketua Tim Wasrik Itjen TNI AU Kolonel Adm Wayan Deli S dalam sambutannya mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Atang Sendjaja ini bukan untuk mencari-cari kesalahan akan tetapi untuk melihat secara langsung apakah Lanud Atang Sendjaja dalam melaksanakan program kerja tahun anggaran 2013 sudah sesuai aturan-aturan atau belum.

Lebih lanjut dikatakannya pada hari keempat Tim Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Atang Sendjaja ini menyimpulkan ada beberapa hal temuan yang harus di benahi kedepan secara garis besar antara lain adalah masalah asset yang di kelola oleh Lanud Atang Sendjaja, pelayanan masyarakat, masalah dibidang hukum tentang personel, dan permasalahan Administrasi.

Di akhir sambutannya Ketua Tim berhap agar Lanud Atang Sendjaja segera membenahi temuan tersebut sehingga apa yang kita harapkan bersama dapat tercapai untuk perbaikan, perubahan dan kemajuan TNI Angkatan Udara. “Imbuhnya”.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel