Berita

Tim Itjenau Lakukan Wasrik Ke Lanud Abd

Dibaca: 8 Oleh 29 Mar 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Untuk mengetahui secara langsung permasalahan-permasalahan yang dihadapi dan penyimpangan-penyimpangan yang mungkin terjadi di Lanud Abd Saleh, Tim Itjenau yang dipimpin oleh Irdaops (inspektorat Pengendalian Operasi) Marsma TNI Agoes Haryadi beserta 6 orang personelnya melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Abd Senin (28/3). Kedatangan Tim Itjenau diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI H. RM. Djoko Senoputro, S.E., beserta para pejabat Lanud Abd lainnya di Ruang Binayudha Lanud Abd Saleh.

Diawal sambutannya, Danlanud Abd menjelaskan bahwa Wasrik yang dimulai hari ini hingga lima hari kedepan, merupakan supervise bagi satuan yang menjadi tujuan wasrik, meski anggota Lanud Abd Saleh sudah bekerja sebaik-baiknya, namun tentu masih ada kekurangan yang perlu mendapatkan supervise. Oleh karenanya kehadiran Itjenau ini bisa menjadi wahana konsultasi untuk membenahi kekeliruan yang ada agar semua sektor yang ada di jajaran Lanud Abd Saleh ke depan kinerjanya semakin meningkat dan tidak ada lagi kekeliruan baik disengaja maupun tidak disengaja.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II, Beserta Staf Jajaran Mengikuti Kegiatan Apel Dansat Tahun 2020

Danlanud Abd memerintahkan Kepada seluruh jajarannya, untuk memberikan data dan informasi yang seluas-luasnya kepada tim Wasrik, karena pada hakekadnya pelaksanaan kegiatan ini merupakan salah satu fungsi manajemen, dalam melihat sejauhmana pelaksanaan program kerja Lanud Abd kedepannya. Berbagai masukan dan informasi-informasi yang bermanfaat tentunya akan didapatkan melalui Tim Wasrik ini demi pelaksanaan tugas-tugas kedepan dalam mengabdikan diri kepada TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh. Danlanud Abd mengharapkan, kunjungan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai rencana.

Marsma TNI Agoes Haryadi berharap “TNI AU mendapat di tahun 2015 akan mendapat predikat wajar tanpa pegecualian, yang nantinya akan berpengaruh oponi publik terkait remunerasi” harapnya. Wasrik sebagai tempat konsultasi peningkatan kinerja sesuai aturan yang berlaku. Disamping itu, Itjenau juga sebagai mitra kerja yang bertugas mengingatkan bila ada kekeliruan yang dilakukan satuan. Untuk itu semua satuan diminta kerjasamanya dengan memberikan keterangan maupun data-data secara transparan agar tujuan akhir wasrik dapat tercapai.

Usai entry briefing, acara Wasrik Itjenau dilanjutkan dengan pendalaman materi ke beberapa obyek pemeriksaan dengan mengunjungi satuan-satuan yang berhubungan dengan Wasrik Itjenau di Lanud Abd Saleh. selanjutnya Tim Itjenau akan mengunjungi Skadron Udara 32, 4, 21, Skatek 022, dan satuan-satuan lainnya yang ada Lanud Abd Saleh.

Baca juga:  HUT TNI DI LANUD WIRASABA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel