Berita

TIM ITJENAU MELAKSANAKAN EXIT BRIEPING DI LANUD MEDAN

Dibaca: 32 Oleh 03 Feb 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Medan tanggal 3 Februari 2012, Tim Wasrik Itjenau menyampaikan “hasil kerja” pada acara Exit Briefing di Ruang Rapat Surya Dharma, Jum’at (3/2).

Di hadapan Kepada Komandan Lanud Medan Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari, Irops Itjenau Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto yang di wakili oleh Katim Kolonel Adm Syamsu nasir menjelaskan selama lima hari melaksanakan tugas di Lanud Medan, tim telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan di bidang Operasi, Personel, Logistik dan bidang khusus. “Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan,” tegas Irops Itjenau.

Lebih lanjut Irops Itjenau menambahkan bahwa tugas pengawasan dan pemeriksan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari seluruh rangkaian kerja dalam pelaksanaan tugas pokok. Karena itu kegiatan pengawasan dan pemeriksaan menurutnya sebagai upaya untuk mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja.

Menanggapi temuan Tim Wasrik Itjenau, Komandan Lanud Medan berharap bahwa dari temuan yang didapat, Temuan-temuan tersebut merupakan sesuatu yang sangat berharga untuk lebih mengoptimalkan kinerja lanud medan dalam melaksanakan tugas-tugas kedepan, kami sangat berterima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah di laksanakan, itjenau di lanud medan.

Baca juga:  Halal Bihalal Di Wingdikum

Menurut Danlanud, akan segera menindak lanjuti semua temuan-temuan tersebut dan menjadikannya evaluasi untuk dapat di perbaiki dan di lengkapi sehingga pelaksanaan tugas- tugas yang kami laksanakan di lanud medan sesuai dengan tujuan organisasi yang telah di tetapkan oleh komando atas.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel