Berita

TIM ITJENAU MELAKSANAKAN WASRIK DI LANUD MEDAN

Dibaca: 5 Oleh 30 Jan 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Tim Itjenau melaksanakan Melaksanakan Kegiatan, Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Medan. Tim Wasrik yang dipimpin oleh Marsekal Pertama TNI Anang Murdianto dan diterima langsung oleh Kadispers Lanud Medan Drs. A Rusly Purba yang mewakili Komandan Lanud Medan diruang rapat Surya Darma senin, (30/1).

Dan Lanud Medan Kolonel Pnb A. Rasyid Jauhari dalam sambutan tertulisnya mengatakan, sehubungan dengan kunjungan kerja ini, lanud medan telah siap dengan tangan terbuka dan senang hati, dimana irops beserta rombongan melaksanakan tugas dan fungsi sebagai pengawas dan pemeriksa dalam rangka memberikan arahan-arahan dan koreksi, apabila Lanud Medan dalam pelaksanaan tugasnya diluar ketentuan-ketentuan dan aturan yang berlaku.

Lanud Medan Beserta staf menyambut baik atas kedatangan tim wasrik Itjenau dan berharap selama kegiatanWasrik berlangsung dapat bener-benar di manfaatkan untuk melakukan evaluasi kegiatan. Wasrik yang berlangsung ini juga merupakan salah satu dari aktivitas manajemen modern, harus terlaksana dengan baik dan benar, sehingga terwujud mekanisme kerja yang sesuai dengan prosedur, khususnya tentang pelaksanaan manajemen anggaran, manajemen pengadaan barang, manajemen kerja, menajemen administrasi serta manajemen produktivitas lainnya.

Baca juga:  Dankoharmatau: Dilakukan Evaluasi Kinerja Pengurus

Danlanud, Mengharapkan dengan kedatangan wasrik ke Lanud Medan ini terjalin transparansi antara tim pemeriksa dengan obyek yang di periksa dari setiap permasalahan yang di temukan dan tanpa di tutup-tutupi, sehingga wasrik dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan yaitu membenarkan yang benar dan meluruskan hal-hal yang kurang tepat.

Pelaksanaan tugas tim Wasrik Irjenau di Lanud Medan adalah merupakan suatu kegiatan dalam rangka untuk menunjang tugas organisasi, serta untuk mencegah hal-hal diluar prosedur yang telah digariskan pimpinan, sehingga membantu tugas organisasi didalam upaya pencapaian sasaran yang diinginkan.

Menurutnya, dengan keda-tangan Wasrik di Lanud Medan ini terjalin transparansi antara tim pemeriksa dengan obyek yang diperiksa dari setiap permasalahan yang ditemukan, sehing-ga wasrik dapat berjalan lancar, tertib, serta sesuai tujuan yaitu membenarkan yang benar dan meluruskan hal-hal yang kurang tepat.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel