Berita

Tim Itjenau Mengakhiri Wasrikkap Di Lanud Sulaiman

Dibaca: 2 Oleh 29 Mei 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

“Bekerja secara efektif, efisien dan ekonomis”, demikian disampaikan oleh Irjenau yang diwakili oleh Irops Itjenau Marsma TNI Herry Irsal selaku Pengendali Tim, saat mengakhiri kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) di Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jumat (29/5).

Jadikan Tim Wasrik sebagai mitra atau konsultan dalam perbaikan kinerja pangkalan, sehingga Itjenau sebagai perpanjangan tangan dari KSAU dapat menjembatani kendala yang belum terpecahkan.

Banyak hal positif yang telah dikerjakan oleh lanud, “Untuk bekerja di institusi ini mudah karena sudah ada acuannya, ada buku petunjuknya, dan mengerjakannya dengan bukti yaitu tertib administrasi”, tambah Irops.

Lebih lanjut disampaikan bahwa siapapun kita, atau bagian apapun, kita adalah bagian dari suatu sistem, tingkatkan kepedulian dan banyak bertanya untuk hal-hal yang belum dipahami benar cara penyelesaiannya.

Sementara dalam sambutannya Danlanud mengucapkan terima kasih kepada Tim Itjenau yang telah bekerja keras untuk Lanud Sulaiman. Danlanud pun menghimbau kepada para stafnya agar menjadikan temuan dari Itjenau sebagai pendorong atau motivator menuju kearah perbaikan yang lebih baik. Sebelum sambutan Danlanud, Irops selaku Pengendali menyerahkan berkas temuan kepada Danlanud sebagai referensi perbaikan organisasi. Wasrikkap Itjenau telah dilaksanakan selama lima hari sejak 25 mei lalu.

Baca juga:  Cegah HIV Lanud Adi Soemarmo Adakan Pemeriksaan Darah

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel