Berita

Tim Itjenau Selesai Laksanakan Wasrik di Lanud Halim

Dibaca: 7 Oleh 15 Jan 2021Tidak ada komentar
Tim Itjenau Selesai Laksanakan Wasrik di Lanud Halim
#TNIAU 

TNI AU. JAKARTA. Setelah berlangsung selama empat hari, tim Inspektorat Jenderal Angkatan Udara (Itjenau) menyelesaikan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) di Lanud Halim Perdanakusuma.

Hal ini dtandai dengan pelaksanaan exit briefing yang berlangsung di ruang Suma 3 Lanud Halim Perdanakusuma, Kamis (14/1/2021).

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., mengatakan dengan kehadiran tim wasrik Itjenau, Lanud Halim Perdanakusuma pasti akan mendapatkan informasi berharga dari pelaksanaan kegiatan wasrik, yang semuanya dapat menjadi masukan yang bermanfaat sekaligus sebagai salah satu wujud fungsi kontrol kinerja satuan.

“Semoga kedatangan tim Itjenau ini akan dapat meningkatkan etos kerja dalam melaksanakan penyempurnaan-penyempurnaan pelaksanaan tugas ke depan dengan lebih baik dan optimal,” ujar Danlanud.

Sementara itu Irops Itjenau  Marsma TNI Anang Nurhadi S, S.E., M.M., menyampaikan apresiasi yang setulus-tulusnya atas upaya yang telah dilakukan demi kemajuan organisasi TNI AU.

“Semoga dengan adanya Wasrik ini kinerja Lanud Halim Perdanakusuma akan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tutupnya.

Baca juga:  Dukung Serbuan Vaksin di Lanud Suryadarma, Wingdiktek Kirim Personelnya sebagai Administrator Input Data

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel