Berita

Tim Itjenau Wasrik di Kosek Hanudnas II

Dibaca: 15 Oleh 21 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Wasrik Itjenau yang dipimpin oleh Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto diterima langsung oleh Pangkosek Hanudnas II Marsma TNI Agoes Haryadi beserta para Asisten dan perwira staf di ruang rapat Kosek Hanudnas II, Rabu (19/6).

Tim wasrik Itjenau melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan terhadap obyek wasrik dan hasilnya dapat menjadi masukan positif untuk peningkatan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Kosek Hanudnas II dan jajarannya dengan menerapkan manajemen modern dan kontrol baik dari proses perencanaan yang tepat, pelaksanaan yang teratur dan pengawasan yang berkelanjutan.

Pangkosek Hanudnas II mengharapkan dengan adanya wasrik dari Itjenau dapat memberikan manfaat besar bagi Kosek Hanudnas II dan sebagai media dua arah antara tim wasrik Itjenau dan para pejabat Kosek Hanudnas II guna melihat sejauh mana program kerja yang sudah direncanakan dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan atau terdapat permasalahan atau hambatan.

“Kegiatan wasrik juga sebagai jembatan dalam menyampaikan segala kekurangan yang menjadi temuan untuk disampaikan kepada pimpinan tertinggi untuk ditindaklanjuti agar tugas selanjutnya dapat terlaksana dengan baik”, tambah Pangkosek Hanudnas II.

Baca juga:  Suspa Identifikasi Dan Filter Angkatan Ke-10 Lattis Di Kosekhanudnas I

Irops Itjenau Marsma TNI Koestinarto juga menyampaikan agar dalam pelaksanaan pendalaman obyek wasrik dapat memberikan data-data yang akurat detail dan terbuka sehingga hasil wasrik dapat membantu dan mendeteksi sejak dini hal-hal yang kurang untuk kemajuan Kosek Hanudnas II serta dapat memberikan kontribusi yang nyata.

Selanjutnya tim wasrik melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan obyek-obyek wasrik di Kosek Hanudnas II selama tiga hari. Tim wasrik memeriksa pelaksanaan program kerja TA 2012 sampai program kerja TA 2013 triwulan I.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel