Berita

TIM ITJENAU WASRIK KE LANUD SURABAYA

Dibaca: 4 Oleh 06 Mar 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tim Itjenau yang dipimpin Kolonel Adm Syamsunasir, S.OS, MM sebagi Ketua Tim mengadakan wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) di Lanud Surabaya diterima oleh Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan, Senin (5/3). Kegiatan Wasrik diawali dengan entry briefing di ruang rapat Mako baru yang dihadiri oleh Tim Itjenau dan para Pejabat Lanud Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan lanud Surabaya Kolonel Pnb Asep Dian Hermawan menyampaikan bahwa kehadiran Tim Itjenau merupakan langkah penting dan positip serta sarana evaluasi kinerja bagi Lanud Surabaya. Lebih lanjut dikatakan bahwa kedatangan Tim wasrik tjenau dapat menjadi pemacu semangat agar lebih meningkatkan kinerja untuk pencapaian sasaran yang optimal, lebih-lebih bila dikaitkan dengan semangat transparasi dan reformasi birokrasi, maka kegiatan wasrik menjadi sesuatu yang sangat penting dalam rangka memberikan feed back positif terhadap pelaksanaan tugas lanud surabaya.

Sementara Marsma TNI Warsono selaku pengendali Tim Itjenau dalam sambutannya yang disampaikan oleh Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm Syamsunasir S.OS mengukapkan bahwa, Itjenau bertugas membantu Kasau dengan mengadakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap daya guna, tepat guna, tertib hukum dan tertib tindak terhadap segala program ketentuan dan peraturan yang berlaku, dengan harapan agar dapat mendeteksi lebih awal kemungkinan adanya masalah, hambatan, penyimpangan terhadap program kerja, sehingga kerugian yang lebih besar tidak perlu terjadi, serta mengantisipasi agar tidak ditemukan kesalahan oleh tim eksternal audit.

Baca juga:  PELEPASAN KAFILAH MTQ

Seuai acara entry brefing, dilanjutkan dengan kegiatan pendalaman di lapangan utamanya melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan dibidang operasi, personel, logistik, keuangan dan bidang hukum.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel