Berita

TIM ITJENAU WASRIKKAP DI KOHANUDNAS

Dibaca: 1 Oleh 11 Jun 2013Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Tim Itjenau yang dipimpin Irjenau Marsda TNI J.F.P Sitompul bersama 13 anggota Tim diterima Pangkohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Kas Kohanudnas Marsma TNI Bonar Hutagaol dan para Pangkosekhanudnas serta para Asisten Kas Kohanudnas pada acara Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Irjenau di Kohanudnas dan jajaran T.A 2013 di ruang rapat Makohanudnas, Senin (10/6).

Panglima Kohanudnas Marsda TNI Hadiyan Sumintaatmadja mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang senantiasa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, menandai bahwa fungsi pengawasan dan pemeriksaan berperan serta di dalam setiap proses, baik di awal maupun di akhir dari setiap kegiatan organisasi TNI, dengan cara menerapkan manajemen modern yang bercirikan proses perencanaan yang tepat, pelaksanaan yang teratur dan pengawasan yang ber-kelanjutan. Hal ini dilakukan dalam rangka upaya mencegah kemungkinan terjadinya disfungsi mekanisme kerja, terutama yang berkaitan dengan permasalahan anggaran.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengatakan kepada para pejabat Kohanudnas dan staf agar kunjungan tim wasrik ini digunakan sebaik-baiknya, dan dijadikan sebagai media informasi dua arah antara tim wasrik Itjenau dengan para pejabat Kohanudnas serta staf, sehingga dapat lebih memahami permasalahan-permasalahan yang ada di Kohanudnas.

Baca juga:  SALURKAN HOBI LEWAT RADIO YUDI FM

Sementara itu, Irjenau Marsda TNI J.F.P Sitompul mengatakan bahwa pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan adalah untuk menilai sejauhmana pencapaian tugas yang dikerjakan, dan apakah sudah sesuai dengan aturan yang berlaku. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama dan keterbukaan dalam wasrik ini, karena ketidaktepatan dalam memberikan informasi akan menciptakan solusi yang tidak tepat pula.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel