Berita

Tim  Itkodiklatau  Akhiri Wasrikkap Di Lanud Adi Soemarmo           

Dibaca: 63 Oleh 26 Jan 2018Tidak ada komentar
Tim  Itkodiklatau  Akhiri Wasrikkap Di Lanud Adi Soemarmo           
#TNIAU 

TNI AU. Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (wasrikkap) Inspektorat Kodiklatau mengakhiri tugasnya dengan exit briefing di ruang rapat Danlanud Adi Soemarmo, Jumat (26/1). Dalam exit briefing tersebut dilaksanakan  penyerahan naskah hasil temuan Wasrik Tahun Anggaran 2017, dari Pengendali Tim Irkodiklatau  Kolonel Pnb Palito Sitorus S.IP., M.M.,  kepada Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo  Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago.

Pengendali Tim Wasrikkap Kolonel Pnb Palito Sitorus dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lanud Adi Soemarmo, karena selama dalam melaksanakan Wasrikkap   telah terjalin kerjasama yang baik, harmonis dan membantu penuh  dalam proses pemeriksaan.

Pengendali Tim  menambahkan  kehadiran tugas dan fungsi Wasrik adalah membantu tugas-tugas Lanud Adi Soemarmo, sehingga diharapkan dengan pemeriksaan ini nantinya akan lebih tertib dalam melaksanakan program kerja dan anggaran di Lanud Adi Soemarmo.

Selain itu dengan dilaksanakan Wasrikkap   di Lanud Adi Soemarmo ini diharapkan  dapat   meminimalisir temuan-temuan Wasrik apabila  ada kunjungan Wasrik  eksternal nantinya di Lanud Adi Soemarmo, ungkap Pengendali Tim Wasrik.

Baca juga:  Tiga Susbamenjur Dibuka Danwingdikum

Sementara itu Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago dalam membacakan sambutan  Danlanud Adi Soemarmo  menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Wasrikkap Itkodiklatau, semoga  dengan kunjungan ini akan memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang.

Hadir dalam exit briefing  para Kepala Dinas, para Komandan Skadik dan para kepala/Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel