Berita

Tim Itkodiklatau Akhiri Wasrikkap di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 11 Oleh 28 Jan 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 01 28 at 15.17.41
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta-Lanud Smo. Tim Wasrikkap Itkodiklatau mengakhiri kegiatan Wasrikkap di Lanud Adi Soemarmo dengan exit briefing dan penyerahan hasil temuan Wasrikkap dari Ketua Tim Wasrikkap Itkodiklatau Kolonel Tek David Alwie kepada Kepala Dinas Logistik Lanud Adi Soemarmo Kolonel Tek Arman Rusmanto, S.T., M. Han., mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Jumat (28/1)

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Logistik menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas Tim Wasrikkap Itkodiklatau dalam kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) di Lanud Adi Soemarmo ini, semoga dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi perbaikan kinerja demi kemajuan Lanud Adi Soemarmo di masa yang akan datang.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Itkodiklatau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Adi Soemarmo yang telah mendukung dan membantu kelancaran Wasrik, sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana.

Lebih lanjut Ketua Tim mengatakan bahwa temuan-temuan dari tim wasrikkap Itkodiklatau diharapkan untuk segera ditindaklanjuti tetapi jangan dijadikan beban Lanud Adi Soemarmo dan jajaran karena temuan bukanlah menjadi suatu tolok ukur baik buruknya kinerja satuan Lanud Adi Soemarmo akan tetapi kegiatan wasrikkap ini untuk terus – menerus meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan Kodiklatau.

Baca juga:  Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2019 di Lanud Sjamsudin Noor

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel