Berita

Tim Itkohanudnas Melaksanakan Wasrik di Kosekhanudnas III

Tim Itkohanudnas Melaksanakan Wasrik Di Kosekhanudnas III
#TNIAU 

TNI AU. Tim Inspektorat Kohanudnas  (Itkohanudnas) melakukan pengawasan dan pemeriksaan (Warsik) di Markas Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Makosekhanudnas) III dan Satuan Radar (Satrad) jajaran, di Ruang Rapat Makosekhanudnas III,  Senin (9/3/2020).

Kegiatan Pengawas dan Pemeriksa (Wasrik) ini, ditandai dengan taklimat awal yang dipimpin Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., bersama Irkohanudnas Kolonel Lek Yos Alfantino, sebagai pengendali Tim Wasrik Irkohanudnas beserta 5 orang staf, diikuti para Asisten Kosekhanudnas III dan para pejabat Kosekhanudnas III lainnya.

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Irkohanudnas beserta rombongan dan sungguh merupakan kehormatan bagi Kosekhanudnas III serta mengapresiasi kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) ini.   Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) merupakan bagian dari sarana evaluasi program kerja Kohanudnas dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan-aturan yang tidak sesuai pelaksanaannya di seluruh jajaran Kohanudnas, termasuk di Makosekhanudnas III.  Selain itu Panglima Kosekhanudnas III juga berpesan agar terbuka dalam menyajikan data, berikan pelayanan yang terbaik dengan selalu mengembangkan sikap kooperatif dan transparan, agar sasaran kegiatan Wasrik Kohanudnas dapat tercapai dengan lebih optimal.

Baca juga:  Satpomau Lanud Sulaiman Laksanakan Gakplin

Pada kesempatan tersebut Irkohanudnas juga menyampaikan sambutannya, bahwa kedatangan kunjungan kerja tim Itkohanudnas dan rombongan ke Makosekhanudnas III bukan untuk mencari-cari kesalahan.   Akan tetapi sebagai tolak ukur fungsi pengawasan yaitu sejauh mana pelaksanaan kinerja yang telah diselesaikan Kosekhanudnas III dan jajarannya dalam menjalankan program kerja tahun anggaran 2019. Lebih lanjut dikatakan Irkohanudnas mengharapkan untuk kerjasama antara Kosekhanudnas III dengan tim Itjen Kohanudnas.  Kerjasama Wasrik untuk meluruskan hal-hal yang perlu untuk didiskusikan, guna untuk menghadapi kunjungan tim Irjenau, Irjen TNI dan BPK dalam meningkatkan serta mempertahankan opini WTP tahun 2018.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel