Berita

Tim Itkoopsau I Wasrikkap Di Lanud Soewondo

Dibaca: 11 Oleh 07 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim Wasrikkap Itkoopsau I melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Soewondo. Rombongan diterima oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Arifien Sjahrir beserta para perwira staf bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo. Rabu (6/3).

Pada acara Entry Briefing, Komandan Lanud Soewondo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Soewondo kepada Ketua tim wasrik Itkoopsau I beserta rombongan, dan meminta kepada seluruh pejabat dan personel agar mendukung tugas wasrik yang dilaksanakan di Lanud Soewondo agar dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo menyampaikan bahwa kedatangan tim wasrik Itkoopsau I adalah selain untuk ajang silaturahmi juga menjadi sarana evaluasi kinerja Lanud Soewondo TA 2016 dan hal ini merupakan kesempatan yang berharga guna memperbaiki kinerja kedepan.

Irkoopsau I Kolonel Lek Edi Kusnadi dalam sambutannya yang dibacakan oleh ketua tim Itkoopsau I Letkol Lek Waras Didik S menyampaikan Itkoopsau I sebagai Pengawas Internal jangan dipersepsikan akan mencari kesalahan atau menurunkan prestasi kerja satuan atau terlebih-lebih akan mendeskreditkan Lanud, namun fungsinya akan bertindak sebagai konsultan dan melaksanakan pembinaan untuk menghindari adanya kelalaian dan kemungkinan penyimpangan yang akan merugikan satuan kerja khususnya dan TNI AU pada umumnya. Sebagai Inspektur saya berkewajiban memberikan keyakinan atas ketaatan, kepatuhan, efesiensi dan efektifitas penyelenggaraan tugas Lanud, juga berkewajiban memberikan peringatan dini dan meningkatkan efektifitas manajemen resiko dalam penyelenggaraan tugas di lanud dan juga harus adanya kualitas tata kelola penyelenggaraan tugas di lanud dengan baik.

Baca juga:  Fogging Di Kawasan Markas Kosekhanudnas II

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel