TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Itkoopsau I Wasriksus di Lanud Soewondo

By 23 Oct 2018Berita
IMG_7026

TNI AU. Tim Wasriksus Itkoopsau I melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Soewondo. Rombongan diterima oleh Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey beserta para perwira staf bertempat di ruang Suryadarma Mako Lanud Soewondo. Senin (22/10).

Pada acara Entry Briefing, Komandan Lanud Soewondo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Lanud Soewondo kepada Irkoopsau I beserta rombongan, dan meminta kepada seluruh pejabat dan personel agar mendukung tugas wasrik yang dilaksanakan di Lanud Soewondo supaya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Lebih lanjut Danlanud Soewondo menyampaikan bahwa kedatangan tim wasriksus Itkoopsau I adalah selain untuk ajang silaturahmi juga sebagaimana kegiatan tim wasrik pada umumnya, maka sasaran Wasriksus kali ini adalah pelaksanaan Manset, Bangfas dan BPJS atau Yanmasum serta permasahan-permasalahan lain yang bersifat menonjol di Lanud Soewondo, dan hal ini merupakan kesempatan yang berharga guna memperbaiki kinerja kedepan. Dengan adanya kunjungan Wasrik Itkoopsau I ini, saya nilai sangatlah penting sebagai langkah positif dalam rangka mewujudkan tertib administrasi dan tertib kerja yang muaranya untuk mewujudkan transparansi dan akuntabilias satuan, sehingga kedepan, kinerja Lanud Soewondo dapat mencapai hasil yang lebih optimal, kata Danlanud.

Dikesempatan yang sama, Irkoopsau I Kolonel Tek Sujatmiko G. S., M.Sc. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pengawasan dan pemeriksaan terhadap Pemanfaatan Aset BMN di Lanud Soewondo dilakukan dalam rangka meningkatkan penerimaan Negara dalam menjalankan tugas pemerintah sebagai pelaksana kewajiban pelayanan umum.

Lebih lanjut Irkoopsau I menyampaikan harapan atas dukungan dan partisifasi aktif serta keterbukaan, sehingga terjalin hubungan kerjasama antara Tim Wasrik dengan pejabat/staf Lanud Soewondo secara positif. Dengan demikian akan didapatkan informasi yang lengkap dalam menggali, mendiskusikan dan mencari jalan keluar berbagai permasalahan dan kendala dalam pelaksanaan kegiatan pemanfaatan BMN, sehingga dapat diberikan rekomendasi yang relevan bagi upaya peningkatan kinerja dan efisiensi sebagaimana yang diharapkan Koopsau I, guna dijadikan sebagai bahan masukan dalam penentuan kebijakan dan pengambilan keputusan oleh pimpinan dimasa mendatang, kata Irkoops.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Itkoopsau I Wasriksus di Lanud Soewondo