Berita

TIM JAT TNI ANGKATAN UDARA SINGGAH DI KOTA PALEMBANG

Dibaca: 3 Oleh 04 Feb 2014Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Sebanyak 8 pesawat dari Jupiter Aerobatik Tim (JAT) TNI Angkatan Udara yang di pimpin oleh Komandan Lanud Adisucipto Marsekal Pertama TNI Agus Munandar, S.E. singgah di Kota Palembang. Singgahnya tim JAT TNI AU ini disambut kedatangannya oleh Komandan Lanud Palembang Letkol PNB Ramot Sinaga kedatangan Tim tersebut dalam rangka menghadiri undangan Air Show dari Negara Singapore. Setelah bertolak dari home base skadik 102 Lanud Adisucipto terlebih dahulu tim JAT singgah juga di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Setelah itu baru mampir di Lanud Palembang dan keesok harinya tim akan bertolak ke Singapore. Senin, (3/2)

Setelah Tim JAT istirahat sejenak dilanjutkan dengan konferensi pers bertempat di Base Ops Lanud Palembang. Acara konferensi pers tersebut dihadiri oleh unsur muspida pemerintah Provinsi Sumsel, Perwakilan dari Kodam II Sriwijaya, Perwakilan dari Polda Sumsel.

Dalam konferensi pers tersebut Komandan Lanud Palembang menurut keterangannya mengatakan Tim JAT ini selain menghadiri undangan Air Show Negara Singapore selama beberapa hari kedepan selanjutnya sebelum kembali ke home basenya tim JAT akan statik show di Kota Palembang selama dua hari yang rencananya akan di mulai tanggal 17 s.d 18 Februari nanti, dan saya berharap nantinya seluruh masyarakat kota Palembang dapat mengetahui dan mengenal pesawat dari Jupiter Aerobatik Tim kebanggan Indonesia umumnya dan TNI Angkatan Udara pada khususnya.

Baca juga:  ANGGOTA LANUD IWJ, LAKSANAKAN TES KESAMAPTAAN JASMANI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel