Berita

TIM JAUMED AYU KUNJUNGAN KE LANUD SUPADIO

Dibaca: 24 Oleh 23 Sep 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tepat pukul 12.47 WIB pesawat Hercules dengan tail number A-1323 mendarat di runway Lanud Supadio, Sabtu (21/9). Kedatangan pesawat angkut yang berhome base di Skadron Udara 31 Lanud Halim Perdanakusuma membawa tim Tinjau Medan (Jaumed) Latihan Angkasa Yudha (AYU) tahun 2013 yang dipimpin Direktur Latihan (Dirlat) Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo.

Kedatangan tim Jaumed AYU disambut Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Ir. Novyan Samyoga, para Kadis, Komandan Satuan dan para Kasi di jajaran Lanud Supadio. Setibanya di Lanud Supadio, pimpinan dan rombongan menuju VIP Room Lanud Supadio dilanjutkan dengan paparan Danlanud Supadio di ruang brefing Disops.

Dalam paparannya Danlanud menjelaskan tentang kesiapan Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 dalam mendukung kegiatan latihan puncak TNI AU yaitu Angkasa Yudha tahun 2013 yang rencananya akan dilaksanakan di wilayah Propinsi Kepulauan Riau.

“Untuk menghadapi latihan puncak TNI AU ini Lanud Supadio dan Skadron Udara 1 telah menyiapkan beberapa fasiltas pendukung penerbangan dan kesiapan personel guna mendukung dan mempelancar kegiatan latihan yang rutin dilaksanakan TNI AU setiap tahun,” tambah Danlanud

Baca juga:  Panglima TNI : Prajurit TNI Menjadi Terdepan Bila Negara Membutuhkan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel