Berita

Tim Jupiter TNI AU Singgah di Lanud Palembang

Dibaca: 10 Oleh 12 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Tim Jupiter TNI Angkatan Udara “Jupiter Aerobatic Team”, dipimpin langsung Komandan Skadik 102 Lanud Adisutjipto, Letkol Pnb. Feri Yunaldi, tiba di Lanud Palembang disambut langsung Komandan Lanud (Danlanud) Palembang, Letkol Pnb. Sapuan, S.Sos. di Apron Bravo, baru-baru ini. Tim Jupiter berangkat pagi tadi dari home base-nya Skadik 102 Lanud Adisutjipto,Yogyakarta dengan route penerbangan; Lanud Adisutjipto-Lanud Halim Perdanakusuma-Lanud Palembang (Ron). Sementara pesawat C 130 Hercules, rombongan dipimpin oleh Kolonel Pnb. Purwoko Aji. P.

Tim Jupiter TNI AU dari Bumi Maguwo Yogyakarta, dengan formasi 8 pesawat KT-1B, didukung pesawat CN 295 dan C 130 Hercules kedatangannya di Lanud Palembang dalam rangka perjalannya menuju kota Langkawi, Malaysia untuk ikut serta dan beraksi dalam ajang pameran Internasioanal alutsista Maritim dan Dirgantara yang diselenggarakan 2 tahun sekali di Kota Langkawi, Malaysia.

Event ini merupakan Eksibisi terbesar di Asia Pasific, dimana tidak hanya memfokuskan pada Industri pertahanan negara tapi juga didukung oleh industri-industri Alutsista dari kalangan Sipil. Langkawi International Maritime and Aerospace Exhibition (LIMA) 2015, rencana akan berlangsung dari tanggal 17 hingga 21 Maret 2015 mendatang di kota Langkawi, Malaysia. Selanjutnya Tim Jupiter rencana akan melanjutkan penerbangan menuju Lanud Roesmin Nurjadin dan Lanud-Lanud berikutnya hingga kota Langkawi, Malaysia tempat dimana akan digelarnya LIMA 2015

Baca juga:  Wadan Kodikau Marsma TNI Agus Sudarya Safari Bintal Fungsi Komando Di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel