Berita

Tim Kafilah Depohar 30 meraih Juara Umum MTQ di Koharmatau TA. 2015.

Dibaca: 2 Oleh 07 Sep 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Kafilah Depo Pemeliharaan 30 kembali tampil sebagai juara umum Tingkat Koharmatau dengan meraih sebanyak 5 Juara dari kategori pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqoh Famil Qur’an/MFQ (lomba pemahaman Al-Qur’an) dan Musabaqoh Hifdzil Qur’an/MHQ (lomba hafalan Al-Qur’an) yang di gelar di Koharmatau Bandung selama dua hari yang ditutup oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda Robert Soter Marut, Kamis (3/9).

Kategori Juara Umum diraih dengan mendapatkan 5 Kejuaraan yang diraih oleh Depohar 30 yaitu:

Kategori Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) juara pertama dewasa wanita diraih oleh Susilo Khoirul Bariatin istri Peltu Mubin.

Kategori Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) juara pertama dewasa wanita diraih oleh Ny. Sri Nurul Hudha istri dari Serma Katemin, Juara pertama remaja putri diraih oleh Adelia P. putri dari Sertu Lestari, Juara pertama Anak-anak diraih oleh Muhammad Azzam putra dari Serda Pramono.

Kategori Musabaqoh Fahmi Qur’an (MFQ) juara pertama diraih oleh kelompok Serda Supramono, PNS Nurelasari dan Ferian Surya Ahmad Dana Putra Letda Tek Supriyanto.

Baca juga:  Seminar Awal Pasis Seskoau A-54

Komandan Depo Pemeliharaan 30 Kolonel Tek M. Yani Rudiansyah, S.T.,S.IP. dalam kedatangan di Depo Pemeliharaan 30 memberi sambutan yang bertempat di Gedung Suratman Dharma, MTQ diharapkan tidak hanya menjadi ajang melatih dan bertanding membaca, tetapi juga sebagai wahana berkompetisi dalam memahami substansi dari ayat-ayat suci Al-Qur’an secara tepat dan benar.

Al-Qur’an memiliki pedoman-pedoman yang harus dicermati, yaitu kemampuan bersyukur atas nikmat dan rahmat yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita serta kemampuan untuk tetap optimis dan percaya diri dalam menghadapi tantangan apapun, ungkapnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel