TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

TIM KEMENHAN KLARIFIKASI BMN TNI AU DI LANUD ABD

By 25 Apr 2014Berita
bb1819e6770d6f537c1e5cf8e1345fd2

Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman beserta para Pejabat Lanud Abd dan Insub menerima kunjungan dari Staf Kemenhan yang dipimpin oleh Brigjen TNI Zainal Arifin, S.IP. beserta rombongan di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh, Kamis (24/4)

Kunjungan tim dari Kementerian Pertahanan RI tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian dan klarifikasi kerjasama pemanfaatan BMN TNI AU untuk kepentingan bandara oleh pemerintah provinsi jawa timur. Danwing 2 mengucapkan terima kasih atas tanggapan positif dan tindak lanjut dari Dirjen Kekuatan Pertahanan Kemhan, dengan dibentuknya tim penelitian dan klarifikasi kerja sama pemanfaatan BMN TNI AU yang ada di Lanud Abdulrachman Saleh ini. Mudah-mudahan kehadiran tim dari Kemhan ini benar-benar dapat merealisasi terwujudnya kerja sama pemanfaatan BMN TNI AU khususnya untuk Badara Abd Saleh yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh seluruh warga Malang Raya.

Bila kerjasama yang dituangkan dalam MoU tersebut belum diwujudkan, maka Bandara Abd Saleh akan mengalami hambatan dalam pengembangan selanjutnya. Sementara masyarakat Malang Raya, utamanya para pengguna transportasi udara sangat menunggu-nunggu terwujudnya Bandara Abd Saleh menjadi Bandara Internasional, dengan harapan para pengguna transportasi udara dapat lebih leluasa kemanapun tujuan yang diinginkan.

Setelah melaksanakan kunjungannya ke Bandara Abd Saleh, Brigjen TNI Zainal Arifin, S.IP. beserta rombongan kembali ke Gedung Binayudha Lanud Abd untuk melakukan verifikasi data yang telah diperoleh saat peninjauan tadi.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

TIM KEMENHAN KLARIFIKASI BMN TNI AU DI LANUD ABD