Berita

Tim Kesehatan RSAU Soemitro Kembali Bergerak Vaksinasi Masyarakat Surabaya

Dibaca: 4 Oleh 11 Mei 2022Tidak ada komentar
IMG 20220511 WA0008 1
#TNIAU 

TNI AU.  Sebagai bentuk totalitas untuk membantu pemerintah melawan Covid-19 dengan pencapaian target herd immunity rakyat Indonesia, Lanud Muljono melalui RSAU Soemitro tidak hentinya gencar melaksanakan serbuan vaksinasi tahap satu,dua dan booster bagi semua lapisan masyarakat dengan target 400 dosis. Pada hari ini, Tim RSAU Soemitro mulai bergerak untuk memvaksin masyarakat Surabaya yang bertempat di RSAU Soemitro. Rabu, (11/5/2022).

Menurut Mayor Kes Anis, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim RSAU Soemitro Lanud Muljono merupakan upaya mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.”

Lebih lanjut dikatakan “Kami harap seluruh lapisan masyarakat tetap waspada terhadap kesehatan diri masing-masing dan keluarga. Mengingat beberapa waktu kemarin, dengan adanya libur lebaran dan mudik bertemu sanak saudara dalam suasana Idul Fitri, hal tersebut sangatlah rentan dalam memicu penyebaran Covid 19,” jelas Mayor Kes Anis.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat terlihat bersemangat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini. Mereka mengikuti prosedur dan juga mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan. Vaksinasi berjalan dengan lancar, cepat dan sangat terarah, petugas kesehatan RSAU Soemitro sangat berperan dalam kelancaran kegiatan vaksinasi ini dan melayani setiap peserta vaksinasi dengan baik.

Baca juga:  Apel Gabungan Dan Penyerahan Bingkisan Dari Komandan Wing Komando III Kopasgat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel