Berita

Tim Kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono Terus Galakkan Vaksinasi

Dibaca: 5 Oleh 28 Apr 2022Tidak ada komentar
IMG 20220427 WA0001 2
#TNIAU 

TNI AU. Tak henti-hentinya serbuan vaksin terus dilakukan oleh tim kesehatan RSAU Soemitro guna untuk mempercepat tercapainya Herd Immunity di Surabaya, kali ini tim kesehatan Soemitro melaksanakan vaksinasi tahap tiga,dua maupun yang bertempat di RSAU Soemitro Lanud Muljono. Rabu (27/4/2022).

Vaksinasi terus digencarkan tim kesehatan RSAU Soemitro yang kali ini memvaksin sebanyak 173 dosis.

Menurut Kapten Kes Suyono mengatakan bahwa disiplin menjalankan protokol kesehatan adalah salah satu cara yang paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19, meskipun seseorang sudah divaksin tidak bisa dianggap terbebas dari Covid-19. Kapten Suyono berkata, “Walaupun sudah divaksin, diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena perlu kita ingat, pandemi ini masih belum berakhir,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi pagi ini tetap menerapkan protokol kesehatan dan berdisiplin menjaga diri serta bersama-sama merintis terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan yang berlaku sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga:  Personel Lanud Sjamsudin Noor Ikuti Rangkaian Peringatan HUT RI ke-74 Tahun 2019 di Beberapa Kota Wilayah Kalimantan Selatan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel