Berita

Tim Kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono Vaksin Masyarakat Sidoarjo

Dibaca: 1 Oleh 09 Sep 2021Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2021 09 09 at 11.12.32
#TNIAU 

TNI AU. Tim kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono bahu-membahu percepat tercapainya Herd Immunity di Jawa Timur, termasuk di Kota Sidoarjo. Oleh sebab itu, serbuan vaksinasi pun terus digencarkan. Bahkan, pada hari ini, Lanud Muljono kembali menerjunkan tim vaksinatornya untuk melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang ada di Sidoarjo yang bertempat di Poliklinik Lanud Muljono Kamis (9/9).

Kali ini tim kesehatan Lanud Muljono menargetkan 400 dosis jenis Sinovac yang akan diberikan kepada warga Sidoarjo.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi pagi ini, serbuan vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Baik warga maupun pemerintah hendaknya harus bekerja sama dalam merintis terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity, yang tentunya menjadi fokus utama program Pemerintah di masa pandemi Covid 19.

Disiplin menjalankan protokol kesehatan adalah salah satu cara yang paling ampuh mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun seseorang sudah divaksin, tidak serta merta dianggap terbebas dari Covid-19. Pandemi ini masih senantiasa mengintai. Oleh karena itu, demi membentengi diri sendiri, warga sebaiknya mendapatkan vaksinasi yang telah disediakan pemerintah secara gratis, aman, dan halal.

Baca juga:  Lanud Abdulrachman Saleh Gelar Panggung Prajurit Bagi Anggota dan Masyarakat

Dengan vaksinasi, akan mendorong tubuh untuk membentuk antibodi yang berguna dalam melawan infeksi virus Corona. Akan lebih baik divaksinasi daripada tidak mendapatkan proteksi sama sekali.

Bersama kita cegah Corona.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel