Berita

Tim Kesehatan RSAU Soemitro Tanpa Henti Laksanakan Vaksinasi

Dibaca: 1 Oleh 21 Sep 2021Tidak ada komentar
IMG 20210921 WA0064
#TNIAU 

TNI AU. Tim Kesehatan RSAU Soemitro Lanud Muljono terus bergerilya tanpa henti untuk terus melaksanakan vaksin terhadap masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya. Selain melaksanakan vaksinasi di RSAU Soemitro, tim kesehatan Soemitro melaksanakan vaksinasi pegawai JNT dosis kedua di gedung JNT Semambung,  Selasa (21/9/2021).

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi lanjutan dosis kedua kepada karyawan dari JNT. Pada kesempatan tersebut, antusiasme karyawan untuk melaksanakan vaksin cukup tinggi. Untuk hari ini, tim vaksinator RSAU Soemitro Lanud Muljono menargetkan  sebanyak 800 dosis vaksin berjenis Sinovac.

RSAU Soemitro  Lanud Muljono berharap dengan kerja keras serbuan vaksinasi ini dapat memicu terciptanya herd immunity atau kekebalan komunitas terhadap Covid-19. Walaupun varian berbahaya terus bermunculan, kita harus tetap optimis serta waspada dan melakukan tindakan pencegahan terbaik.

Oleh karena itu, meskipun sudah divaksinasi,  setiap karyawan diharapkan tetap melaksanakan prokes 5M dalam menghadapi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi yang digelar sejak pagi berjalan dengan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan (prokes) ketat selama pelaksanaan vaksinasi.

Baca juga:  Kas Kohanudnas Pimpin Apel Luar Biasa

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel