BeritaKodiklatau

Tim Kodiklatau Berikan Sosialisasi Juknis Supervisi Akademis Gadik di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 72 Oleh 19 Apr 2018Tidak ada komentar
Tim Kodiklatau Berikan Sosialisasi Juknis Supervisi Akademis Gadik di Lanud Adi Soemarmo
#TNIAU 

TNI  AU.    Sebanyak 55 tenaga pendidik Lanud Adi Soemarmo mengikuti Sosialisasi Petunjuk Teknis Supervisi Akademis Tenaga Pendidik, yang bertempat di Skadik 403 Lanud Adi Soemarmo. Tim sosialisasi ini dipimpin Pelaksana Tugas Paban II Sismet Ditdok Kodiklatau, Kolonel Lek Bambang Tetuko,  Kamis (19/4).

Dalam sambutan Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang B., S.Sos., yang dibacakan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago menyampaikan bahwa supervisi akademik merupakan serangkaian kegiatan membantu tenaga pendidik untuk mengembangkan kemampuannya mengelola proses pembelajaran untuk mencapai tujuan pembelajaran.

Adapun tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pedoman bagi satuan pendidikan jajaran Kodiklatau dalam penyelenggaraan supervisi akademis bagi tenaga pendidik, sehingga penyelenggaraan supervisi akademis di lingkungan Kodiklatau dapat dilaksanakan dengan tertib, efektif, efisien, dan dapat dipertanggungjawabkan, ungkap Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menekankan bahwa mengingat betapa pentingnya sosialisasi ini, kepada para peserta sosialisasi sekalian, untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, perhatikan dan pahami dengan baik materi yang disampaikan, dan sekiranya kurang jelas silakan bertanya.

Baca juga:  Peringatan Tahun Baru Islam 1431 H di AAU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel