Berita

TIM KONI PUSAT KUNJUNGI LANUD SULTAN ISKANDAR MUDA

Oleh 02 Mar 2018 No Comments
#TNIAU 

TNI AU. Tim KONI Pusat yang dipimpin Mayjen (Purn) TNI Nanang Djuana Priadi selaku Wakil ketua tim penilai dan verifikasi calon tuan rumah PON XXI tahun 2024 didampingi Wakil Ketua KONI Aceh Tengku Rayuan Sukma beserta rombongan kunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda. Jumat (3/2). Kunjungannya ini diterima Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos. didampingi Kadislog Lanud Sultan Iskandar Muda Letkol Kal T.U. Bukit di VIP Room Lanud Sultan Iskandar Muda.

berbincang-bincang

Danlanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Nav Indrastanto Setiawan, S.Sos., berbincang-bincang dengan Wakil Ketua tim penilai dan verifikasi KONI Pusat Mayjen (Purn) TNI Nanang Djuana Priadi.

Dalam kesempatan ini Danlanud Sultan Iskandar Muda menyampaikan terima kasih kepada tim KONI Pusat yang telah berkenan mengunjungi Lanud Sultan Iskandar Muda. “Sebuah kehormatan dan penghargaan bagi kami mendapat kesempatan bertatap muka dengan perwakilan dari KONI Pusat dan kami akan mendukung kegiatan ini agar data-data yang dikumpulkan dapat mendukung Aceh dan Sumatera Utara menjadi tuan rumah PON XXI,” katanya.

Wakil ketua tim penilai menjelaskan kedatangannya ke Lanud Sultan Iskandar Muda untuk meninjau venue cabang olahraga paralayang dan mengumpulkan data akurat untuk dilaporkan ke Ketua Umum KONI Pusat. Rencananya selama di provinsi Aceh ini, tim penilai dan verifikasi akan mengunjungi beberapa kabupaten, seperti Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie, Bireuen, Bener Meriah dan Aceh Tengah.

Terkait

Komentar