Berita

Tim Koopsau I akui Keunggulan Tim Koarmar

Dibaca: 6 Oleh 24 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Setelah sebelumnya bermain tanpa ada kesulitan yang berarti, Tim Koopsau I akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Koarmar dengan skor 3 – 0 dalam laga final Turnamen Bola Volly Pangkohanudnas Cup tahun 2014 di Lapangan bola Volly Kohanudnas, Jumat (24/1).  Skor 0 – 3 dari Koarmar menempatkan Tim Bola Voli Koopsau I sebagai juara II di turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-52 kohanudnas ini.

Pada laga final sebelumnya, bertemu tim bola voli dari Pakhas melawan tim Bola Voli Kodam Jaya untuk merebut juara III dan IV. Melalu pertandingan 3 set, tim bila voli Paskhas akhirnya dapat merebut posisi juara III disusul tim bola voli Kodam Jaya yang harus puas di posisi juara IV. Masing-masing juara mendapat hadiah berupa piala dan uang pembinaan dari Pangkohanudnas.

Laga final Turnamen Bola Volly Pangkohanudnas Cup tahun 2014 ini disaksikan Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja, Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI M. Syaugi, S. Sos, serta sejumlah pejabat baik dari Makohanudnas maupun dari Makoopsau I, pewakilan dari para pejabat baik Angkatan Darat, Laut maupun Kepolisian serta ratusan supporter.

Baca juga:  KASAU, MENHAN, MENLU BESERTA ROMBONGAN TRANSIT DI LANUD NGURAH RAI

Usai penyerahan Trophy, Pangkohanudnas menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan dan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya Turnamen Bola Volly Pangkohanudnas Cup tahun 2014.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel