Berita

Tim Kosekhanudnas III Juara Dua Pertandingan Bulutangkis Antar Satuan TNI AU Medan

Tim Kosekhanudnas III Juara Dua Pertandingan Bulutangkis Antar Satuan TNI AU Medan
#TNIAU 

TNI AU.  Tim Bulutangkis Kosekhanudnas III akhirnya tampil sebagai juara kedua di kejuaraan pertandingan bulutangkis beregu putra antar satuan dilingkungan TNI Angkatan Udara Medan, dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Ke-74 TNI Angkatan Udara tahun 2020, yang digelar dilapangan bulu tangkis Melky Way Lanud Soewondo, Selasa (3/3/2020).

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., berpasangan dengan Prada Sandi bertanding pada partai pertama melawan Lettu Sus Indra dengan Peltu Lamhot Sinaga dimenangkan dengan skor 24-30.  Pertandingan Bulutangkis beregu antara Kosekhanudnas III melawan Lanud Soewondo, setelah dikandaskan Tim bulutangkis Lanud Soewondo dengan skor 2-1 di partai final.

Kejuaraan bulutangkis antar satuan dilingkungan TNI Angkatan Udara Medan ini merupakan rangkaian kejuaraan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI Angkatan Udara, adapun pada kejuaraan pertandingan bulutangkis yang diikuti dari 6 tim dengan format setengah kompetisi yang terbagi dalam dua group dengan rincian Pool A  dan Pool B diantaranya dua tim dari Kosekhanudnas III A dan B, dua tim dari Lanud Soewondo A dan B, dan dua tim dari Paskhas A dan B.  Pada pertandingan ini khusus mempertandingkan tim untuk ganda putra.

Baca juga:  Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi Perawatan Personel TNI Angkatan Udara di Lanud Iskandar

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., disela-sela pertandingan mengatakan dengan dilaksanakan pertandingan bulutangkis ini diharapkan dapat meningkatkan semangat latihan bagi penggemar olahraga bulutangkis maupun olahraga lainnya. “Dengan kondisi bugar dan sehat semangat melaksanakan tugas, akan meningkat.” Panglima berpesan agar jangan berpuas diri dengan hasil yang telah diraih dan berharap dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event-event lainnya yang akan datang.

Adapun juara pertama diraih tim beregu bulutangkis Lanud Soewondo B, juara kedua tim beregu bulutangkis Kosekhanudnas III A, juara ketiga tim beregu bulutangkis Wing III Paskhas A.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel