Berita

TIM LANUD ABD JUARAI PERTANDINGAN BULU TANGKIS

Dibaca: 3 Oleh 20 Mar 2014Tidak ada komentar
TIM LANUD ABD JUARAI PERTANDINGAN BULU TANGKIS
#TNIAU 

Berbagai cabang olah raga dipertandingkan di Lanud Abd Saleh dalam rangka memperingati Hari jadi Ke-68 TNI Angkatan Udara Tahun 2014. Sejak dibukanya pertandingan olah raga oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Gutomo, S. IP. beberapa waktu yang lalu, telah dilakukan berbagai macam pertandingan olah raga, dan hari ini Rabu (19/3) dilaksanakan final bulu tangkis bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Sathar 32 Depohar 30.

Menurut Kasi Binjas Lanud Abd Saleh Letkol Kes Lalu Hadi selaku koordinator olah raga, pertandingan cabang olahraga bulutangkis diikuti oleh 11 Tim, diantaranya Tim Lanud Abd, Skadron 21dan Wing 2 Lanud Abd, Skadron 4, 32, Sathar 31, 32, 33, Tim Depohar 30, Rumah Sakit Lanud Abd, Satpomau dan Tim Gabungan (Satrad, Sesa, GPP 5). Menurutnya, partai final yang mempertemukan tim Lanud Abd dengan Sathar 33, menandai berakhirnya Pertandingan Olahraga Antar Satuan jajaran Lanud Abd dan Insub untuk cabang bulu tangkis.

Pertandingan olahraga bulutangkis yang digelar hari ini berlangsung sangat seru walaupun hujan gerimis mengiringi pertandingan tersebut tidak membuat turun semangat para pemainnya, justru sebaliknya, hawa dingin yang menusuk semakin memacu semangat para pemainnya untuk berlaga. Para suporter dari berbagai kubu saling meneriakkan yel-yel agar timnya menang.

Baca juga:  Halal Bihalal dan Pertemuan Rutin IKKT PWA BS V-Kohanudnas

Letkol Kes Lalu berharap, dari gelaran olahraga bulu tangkis yang dilaksanakan sejak Senin (17/3) lalu, dapat melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang bisa berlaga di turnamen lebih besar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel