Berita

Tim Lanud Pekanbaru Juara Umum Seleksi MTQ Koopsau I di Lanud Suryadarma

Dibaca: 6 Oleh 12 Jul 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kafilah MTQ dari Lanud Pekanbaru, Riau menjadi juara umum dalam seleksi Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) jajaran Koopsau I tahun 2011 di Aula Serbaguna Lanud Suryadarma, Subang (12/7).   Kafilah Lanud Pekanbaru beranggotakan 6 personel memenangkan 4 nomor meliputi MTQ pria dewasa atas nama PNS Budirin dengan nilai 84, pemenang kedua pada nomor MTQ wanita dewasa atas nama Hj. Hasnaini dengan nilai 82,5, pemenang pertama kelompok remaja putri atas nama Putri dengan nilai 78 dan MHQ kelompok pria dewasa atas nama PNS A. Syukri dengan nilai 96.

Dalam pembacaan para pemenang Koordinator Dewan Hakim Mayor Sus H. Syukri Sapulaha S.Ag., menyatakan terdapat 12 nomor seleksi yaitu 5 nomor MTQ, 4 nomor MHQ dan 3 nomor MFQ. Sedangkan pesertanya sekitar 67 personel dari sekitar 10 satuan di jajaran Koopsau I.

Sementara itu Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Sunaryo, dalam sambutannnya yang dibacakan Komandan Lanud Suryadarma Kol Pnb H. Dumex Dharma S.AP.,M.Si, (Han) menyatakan terima kasih kepada tim hakim dan juri yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ditambahkan seleksi MTQ tingkat Koopsau I dilaksanakan untuk mengetahui kemampuan dan keahlian peserta dalam mendalami Al Qur’an. Diingatkan pula tentang manfaat dari membaca Al Quran yaitu dapat menanamkan sifat-sifat disiplin dan kejujuran baik dalam kehidupan pribadi maupun kinerja dalam dinas.

Baca juga:  TES KESEHATAN CASIS SUSJURLATA FASINT DAN SUSJURLATA MC

Acara puncak adalah penyerahan piagam penghargaan dan piala bagi para pemenang yang diserahkan Danlanud Suryadarma dan pejabat lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel