Berita

Tim Lari 10 Kilometer Lanud Suryadarma Menjuarai Lomba Lari Koopsau I

Dibaca: 7 Oleh 20 Mei 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim lari 10 kilometer Lanud Suryadarma yang beranggotakan 10 pelari dari personel Lanus Suryadarma dengan koordinator Letkol Pnb Daan Sulfi M.Si., official Mayor Kes Edy Kusdaryanta S.Pd., dan pelatih Lettu Kes Joko Gunaedi berhasil menjuarai lomba lari 10 K di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (18/5).

Lomba digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Koopsau I ke-60 tanggal 15 Juni 2011 mendatang, diikuti 5 Tim yaitu Markas Koopsau I, Lanud Halim Perdana Kusuma, Lanud Atang Senjaya, Bogor, Lanud Husein Sastranegara, Bandung dan Lanud Suryadarma, Subang.

Sistem penilaian lari beregu 10 K tersebut adalah membagi dua dari waktu tercepat yang diperoleh anggota tim dengan waktu terlambatnya. Bendera start sebagai tanda dimulainya lomba dilakukan oleh Danlanud Halim Perdana Kusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, sedangkan rute larinya meliputi Taxy Way Echo menuju Lapangan Sekkau kemudian ke Markas Kohanudnas lalu Markas Kosekhanudnas I dan finish di Taxy Way Echo.

Dari sepuluh personel lari Lanud Suryadarma tersebut, waktu tercepat diraih oleh Serda Sofyan anggota Skadron Udara 7 dengan catatan waktu 51 menit 32 detik 41 sekon. Sedangkan pelari terbelakang terdapat 6 personel dengan catatan waktu 59 menit 26 detik 25 sekon. Sehingga catatan waktu yang berhasil di raih pelari Lanud Suryadarma adalah 55 menit 29 detik 23 sekon. Perolehan waktu dari tim Lanud Suryadarma tersebut merupakan waktu tercepat yang mengalahkan 4 tim lari lainnya, sehingga tim Lanud Suryadarma keluar sebagai juara pertama loma lari 10 K Koopsau I .

Baca juga:  REWARD AND PUNISHMENT HARUS DITERAPKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel