Berita

Tim Lari Depohar 70 Ikuti Tahura Trail Running Race 2016

Dibaca: 2 Oleh 25 Jan 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Depo Pemeliharaan 70 (Depohar 70) Sulaiman mengirimkan beberapa anggotanya untuk mengikuti ajang “Tahura Trail Running Race 2016” bertempat di Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda, kawasan Dago, Bandung, beberapa waktu lalu.

Tim lari Depohar 70 yang berada di bawah pembinaan Komandan Depohar 70 Kolonel Tek Widodo mengikuti kategori lomba lari gunung 17 km. Tim ini dipimpin oleh Letkol Tek Hardi Triwahyu dan berhasil meraih Juara 2 kategori Long Course 17 Km Men Open atas nama Pratu Yudi Rusdiana. Lomba banyak diikuti oleh peserta klub lari dari Jakarta dan Jawa Barat, TNI Bakorda Bandung dan beberapa peserta manca negara serta didukung oleh Pemprov Jawa Barat.

Lomba ini merupakan event tahunan yang ke-4, dengan kategori perlombaan terdiri dari Marathon Train 42 km, Half Marathon Trail 21 km, Long Course 17 km, Short Course 10 km, dan kelas Family terdiri dari 3 anggota keluarga Bapak/Ibu/Anak. Selain itu, dalam acara ini juga diadakan acara peduli lingkungan dengan memberikan satu bibit pohon kepada setiap peserta untuk ditanam.

Baca juga:  Prajurit Lanud Mus Bersama Prajurit AD Dan AL Bersihkan Pasar.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel