Berita

TIM MABES TNI KALAHKAN TIM KOOPSAU I

Dibaca: 5 Oleh 26 Jun 2013Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Tim Mabes TNI berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Tim Koopsau I pada babak final sepak bola turnamen Pangkoopsau I Cup, bertempat di lapangan sepak bola Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jumat Malam (14/06).

Pada babak pertama Tim sepakbola Koopsau I yang dimotori oleh Pangkoopsau I Marsda M. Syaugi, S.Sos dan Kas Koopsau I Marsma TNI Dedy Nitakomara, S.E, dengan penuh semangat terus menggempur pertahanan Tim Mabes TNI, serangan demi serangan diluncurkan oleh Tim Koopsau I, namun dengan kesolidan Tim Mabes TNI, serangan-serangan yang dilancarkan dapat dimentahkan oleh pertahanan dari Tim Mabes TNI. Dan dengan serangan balik yang cepat Tim Mabes TNI dapat membuat gol. Sehingga pada babak pertama, Tim Mabes TNI sudah unggul dengan 2 gol.

Memasuki babak kedua Tim Koopsau I, melakukan perubahan strategi dan terbukti pada menit ke ke- 41, Tim Koopsau I berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-1. Memasuki menit 60, dengan serangan balik yang cepat Tim Mabes TNI berhasil membuat gol, dan merubah kedudukan menjadi 3-1 yang bertahan sampai wasit meniup peliut tanda berakhirnya pertandingan.

Baca juga:  Tim Visitasi Dinkes Kota Palembang Kunjungi Rumkit Lanud Palembang

Pertandingan antara tim Koopsau I melawan Tim Mabes TNI Para Asisten Koopsau I, Para Perwira, Bintara serta PNS Koopsau I, yang ikut secara langsung mensponsori dengan teriakan yel-yel penyemangat, dan menjadi pemain ke-12 dalam pertandingan sepak bola tersebut.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel