Berita

TIM MENEMBAK LANUD TARAKAN JUARA I

Dibaca: 8 Oleh 15 Okt 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Tim Menembak Lanud Tarakan menjuarai Pertandingan Menembak dalam rangka memperingati HUT TNI ke 67 dengan total nilai 460 di Kabupaten Tana Tidung Kalimantan Timur, Rabu (3/10)., dan juara kedua diraih oleh tim menembak Batalyon 613 dengan total nilai 435 dan juara ketiga diraih oleh tim menembak Batalyon 614 .

Pertandingan ini selain diikuti Lanud Tarakan juga diikuti oleh satuan – satuan lain seperti Batalyon 613 Raja Alam, Batalyon 614 Raja Pandita, Lanal Tarakan, Polres Bulungan, Kodim 0903 Tanjung Selor, Brigif 24 Bulungan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung yang diwakili oleh Satpol PP.

Sebelum Pertandingan dimulai diadakan pertandingan menembak eksekutif dengan peserta para pimpinan atau para komandan satuan yang hadir disana, dan dari Lanud Tarakan sendiri diwakili oleh Kepala Dinas Operasi Kapten Psk Jhoni Imanuel L.

Pertandingan ini diadakan dengan tujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar instansi – instansi terutama instansi TNI di daerah perbatasan khususnya wilayah Kalimantan Utara.

Baca juga:  Exit Briefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I

 

Pertandingan ini dilaksanakan satu hari dan pada hari berikutnya sekaligus untuk pelaksanaan upacara dalam memperingati HUT TNI yang ke 67 yang di pusatkan di Kabupaten Tana Tidung Kalimantan Utara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel