TIM MENEMBAK PISTOL KOOPSAU I SUKSES MERAIH 4 MEDALI
#TNIAU 

TNI AU.  Tim menembak Koopsau I sukses mendulang 4 medali pada kejuaran menembak Kasau Cup tahun 2019 yang diselenggarakan di lapangan tembak Wing I Paskhas, Halim Perdanaksuma, Jakarta, Rabu (20/3).

Keempat medali yang diraih ini adalah juara 1 Perorangan Pistol kategori Perwira Menengah, Juara 1 Pistol perorangan kategori Perwira Pertama, Juara 2 beregu Pistol dan Juara 2 perorangan pistol Perwira Pertama.WhatsApp_Image_2019-03-21_at_12.26.54

Atas prestasi yang membanggakan ini, Pangkoopsau I, Marsda TNI Fadjar Prasetyo yang turut menghadiri kejuaraan tersebut, menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengapresiasi tim menembak Koopsau I yang telah berhasil mengharumkan nama satuan di tingkat Kotama TNI Angkatan Udara.

“Atas nama pimpinan saya menyampaikan ucapan selamat kepada tim menembak Koopsau I yang telah berhasil menunjukkan prestasi terbaiknya dikejuaraan menembak Kasau Cup 2019 ini”, demikian disampaikan Pangkoopsau I pada saat penyerahan tropy kepada pemenang lomba .

Lebih lanjut Pangkoopsau I juga menyampaikan bahwa, keberhasilan yang dicapai merupakan buah dari kerja keras seluruh tim yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat dalam mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan tersebut.

“Kesuksesan ini adalah buah dari kerja keras dan semangat berlatih seluruh tim dalam mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan ini”, ujar Marsda TNI Fadjar Prasetyo.

Kejuaran menembak Kasau Cup 2019 diselenggarakan setiap tahun yang diikuti oleh seluruh Kotama yang ada di lingkungan TNI Angkatan Udara termasuk satu tim dari Mabesau.

Kejuaraan yang berlangsung dalam satu hari ini dibuka dan ditutup secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel