Berita

Tim Menko Polhukam Kunjungi Lanud H. AS Hanandjoeddin

Dibaca: 16 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) H. AS Hanandjoeddin, Letkol NAV Candrasa Yuda beserta seluruh perwira menyambut baik kedatangan Tim dari Menko Polhukam, Kamis (2/3) pagi kemarin. Kunjungan yang dipimpin Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ahmad Sajili itu berlangsung kurang lebih satu jam.

Selama bertandang ke Mako Lanud H. AS Hanandjoeddin, cukup banyak yang diskusikan antara Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol NAV Candrasa Yuda dan Tim dari menko polhukam. Mulai membahas pertahanan udara, kesiapan siagaan Prajurit TNI AU yang bertugas di Lanud H. AS Hanandjoeddin, pertemuan itu membahas tentang strategi pertahanan udara sesuai tugas dan fungsi TNI AU dalam menjaga keutuhan NKRI. Selain itu untuk mensinergikan tugas- tugas TNI – POLRI dengan Pemda, baik Tingkat I (Provinsi) maupun Tingkat II (Kabupaten) di wilayah Bangka Belitung.

Sebelum melaksanakan kunjungan ke Lanud H. AS Hanandjoeddin tim dari Kemenkopolhukam telah melaksanakan kunjungan ke Kodim 0414, Polres Belitung, Polres Belitung Timur, Kantor Bupati Belitung Timur, Kantor Bupati Belitung kemudian baru melaksanakan kunjungan ke Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-73 TNI di Wilayah NTT di Pusatkan Dilanud El Tari

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel