Berita

Tim Mobile Vaccinatiom Lanud Suryadarma Sasar Toserba Yogya Grand Subang

Dibaca: 9 Oleh 01 Mar 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 03 01 at 11.05.04
#TNIAU 

TNI AU. Hari Libur tidak menyurutkan Tim Mobile Vaccination Satgas Covid-19 Lanud Suryadarma untuk mendukung program pemerintah dalam pencapaian vaksinasi yang bertempat di Toserba YOGYA Grand Subang. Senin(28/2).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan rangkaian dari Mobile Vaccination yang menargetkan warga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis lanjutan maupun dosis booster selain itu  juga menyasar anak-anak usia 6-11 tahun dan juga warga lanjut usia (lansia) yang belum mendatkan vaksin dosis I dan dosis II.

Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni mendukung penuh gelaran mobile vaccination ini dan menegaskan bahwa vaksinasi ini merupakan salah satu komponen penting dalam strategi penanganan pandemi di tengah meningkatnya Varian Omicron. Untuk itu Danlanud Suryadarma kembali mengajak warga masyarakat untuk Vaksinasi.

Lebih lanjut Danlanud kembali mengingatkan meski telah mendapatkan vaksinasi lengkap atau telah menerima booster bukan berarti masyarakat bisa abai terhadap protokol kesehatan. “Vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan harus dijalankan secara berbarengan karena dua hal ini merupakan kunci untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19 dan melindungi diri dan anggota keluarga, termasuk orang tua, dari risiko terburuk,” tegas Danlanud Suryadarma

Baca juga:  Danwingdikum Pimpin Sertijab Danskadik 503

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Udara dr. Hoediyono  Lanud Suryadarma Mayor Kes dr. Indria Sari, Sp.B., MPH., mengatakan, “Hari ini kita melaksanakan Mobile Vaccination di Toserba YOGYA Grand Subang, Alhamdulillah tingkat kesadaran serta antusias warga masyarakat pun sangat baik dan kami pun tidak menargetkan, lebih banyak lebih bagus,” ujar Karumkit Dr. Hoediyono Lanud Suryadarma.

“Ini sangat luar biasa dimana di hari libur kita masih terfokus untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi, mudah-mudahan dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi tentunya daya tahan tubuh kita dapat meningkat,” jelas Karumkit Lanud Suryadarma

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel