Berita

Tim Nakes Lanud Harry Hadisoemantri Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke II

Dibaca: 3 Oleh 25 Okt 2021November 1st, 2021Tidak ada komentar
IMG 20211022 215639
#TNIAU 

TNI AU. Tim Vaksinator yang terdiri dari Nakes Lanud Harry Hadisoemantri bekerjasama dengan Nakes Kecamatan Tujuh Belas terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi Tahap II. Program Vaksinasi kali ini dilaksanakan kepada pelajar SMAN 1 Taum dan masyarakat umum Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujuh Belas, Kab. Bengkayang Kalbar, Jumat (22/10/2021).

Dalam rangka membantu program Pemerintah, Nakes Lanud Had bekerjasama dengan Nakes Puskesmas Tujuh Belas dalam penuntasan target pencapaian vaksinasi bagi masyarakat dan pelajar Kecamatan Tujuh Belas yang belum tervaksin, dan merupakan bagian dari fungsi tugas peran Lanud Had.

Adapun jumlah vaksinasi Covid-19 Tahap II yang telah dilaksanakan di Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujubelas sebanyak 270 dosis, diantaranya 200 pelajar dan 70 untuk Masyarakat Umum Desa Sinar Tebudak Kecamatan Tujuh Belas.

Menurut Kakes Lanud Had Letda Kes dr. Renaldi mengatakan Tim Vaksinator Nakes Lanud Had bergerak setiap hari, dengan semangat pengabdian yang tinggi sebagai apresiasi dalam pencapaian total yang tervaksin bagi masyarakat di Desa Sinar Tebudak khususnya Kecamatan Tujuh Belas.

Baca juga:  Skadud 12 Dan 16, Lalui Tahap Transisi, Lahirkan Penerbang Handal

Bahwa tugas Nakes Lanud Had memberikan pelayanan kesehatan sebaik-baiknya kepada warga Desa Sinar Tebudak yang ada di Kecamatan Tujuh Belas.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel