TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Tim Olah Raga Pasis Seskoau A-50 Latih Tanding dengan Tim Koharmatau

By 16 Sep 2013 13:53Berita
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d

Bertempat di arena olah raga Seskoau, Lembang, Jumat (13/9) tim-tim olah raga Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-50 melaksanakan latih tanding di kandang sendiri (try in) melawan tim olah raga tamu dari Mako Koharmatau, Bandung. Cabang olah raga yang dipertandingkan meliputi olah raga bola voli, bulu tangkis, tenis meja, menembak, golf dan tenis lapangan.

Menurut Komandan Korps Siswa Seskoau Kol Pnb Arifien Sjahrier, try in merupakan sarana bagi para Pasis Seskoau Angkatan ke-50 untuk mengukur kemampuan dan prestasinya dalam enam cabang olah raga yang akan dipertandingkan pada POR PKB Kejuangan antar Pasis Sesko Angkatan Bulan Oktober mendatang di Seskoal. Diharapkan melalui try in, Pasis Seskoau Angkatan ke-50 memiliki partner yang dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga pada saat POR PKB Kejuangan, Tim olah raga Seskoau mampu unjuk gigi bahkan membawa nomor kemenangan.

Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo, S.E., yang diwakili Wadan Seskoau Marsma TNI Dwi Djatmiko, S.B., S.E., beserta pejabat teras Seskoau juga melaksanakan olah raga untuk mendampingi para pejabat Mako Koharmatau. Para pejabat Seskoau dan Mako Koharmatau melaksanakan olah raga golf di Padang Golf Poltak Seskoau. Nampak dalam olah raga golf tersebut Komandan Koharmatau Marsda TNI Sumarno.

Hingga menjelang tengah hari, semua cabang berhasil diselesaikan dengan baik. Tim olah raga Pasis Seskoau Angkatan ke-50 secara umum dapat mengungguli tim Mako Koharmatau. Dalam cabang bola voli misalnya, Pasis Seskoau berhasil menang dengan skors 3-0. Sedangkan pada cabang olah raga lainnya, rata-rata kekuatan berimbang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tim Olah Raga Pasis Seskoau A-50 Latih Tanding dengan Tim Koharmatau