Berita

Tim Operasi Informasi Kohanudnas Kunjungi Satrad 221 Ngliyep

Dibaca: 21 Oleh 23 Jun 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Strad 221 Ngliyep Mayor Lek Daniel Marinda Pajuk didampingi Kadiops Satrad 221 Ngliyep Mayor Lek Suhari menyebutkan Tim Operasi Informasi yang di pimpin oleh Letkol Sus Taibur Rahman Kapen Kohanudnas di ruang Rapat Satrad 221 Ngliyep Senin ( 22/6 )

Komandan Satrad 221 Ngliyep Mayor Lek Daniel Marinda Pajuk menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Tim Operasi Informasi Penerangan Langsung yang akan memberikan pencerahan kepada seluruh anggota Satrad 221 Ngliyep. Lebih lanjut Komandan Satrad 221 Ngliyep Mayor Lek Daniel Marinda Pajuk yang merupakan Alumni AAU tahun 1998 ini berharap, dengan adanya pencerahan yang di berikan oleh Tim Operasi Informasi Penerangan Langsung terkait masalah Penerangan, Hukum, Bintal dan Infolahta, anggotanya lebih memahami dan mengetahui apa yang boleh di lakukan dan apa yang tidak boleh di lakukan agar tidak melanggar norma norma yang di tetapkan di dalam aturan TNI.

Sementara Tim Operasi Informasi penerangan dalam ceramahnya menyampaikan Materi penerangan di sampaikan oleh Letkol Sus Taibur Rahman menjelaskan materi keterbukaan Informasi Publik ( KIP ) UU No 14 Tahun 2008. Untuk materi hukum di sampaikan oleh Mayor Sus Amelia Farissa Devi, SH, MH menyampaikan materi Sosialisasi tentang Undang-undang Disiplin Militer. Untuk Pembinaan Mental di sampaikan Mayor Sus Suparman, S.Ag menyampaikan materi terkait pembinaan mental dalam menjalani hidup agar lebih baik dan materi terakhir yang di sampaikan oleh Tim Operasi Informasi penerangan langsung terkait masalah Informasi dan Pengelolaan Data ( Infolahta ) terkait masalah Teknologi Informasi dan Website Kohanudnas yang sudah beroparasi selama ini.

Baca juga:  PIA Bakorcab Madiun Bagikan Paket sembako

Sosialisasi yang di laksanakan di ruang Rapat Satrad 221 Ngliyep di hadiri oleh seluruh anggota satrad dan Ibu ibu IKKT anak ranting 001 Satrad 221.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel