Berita

Tim Operasi Informasi Penerangan Langsung Kohanudnas Kunjungi Satrad 232 Dumai

Dibaca: 9 Oleh 26 Mar 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim Operasi Informasi Penerangan Langsung Kohanudnas yang diketuai Letkol Sus Taibur Rahman bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Satrad 232 Dumai.

Tim Operasi Informasi Penerangan Langsung Kohanudnas yang terdiri dari : Mayor Sus Abdul Rohim, mayor Sus Agoesra, Mayor Sus R. Damanik, dan satu anggota Penerangan Kohanudnas tiba di Bandara Pinang Rampai Dumai, Langsung disambut Komandan Satrad 232 Dumai Letkol Lek Iwan Rudiwan S.T.,M.SC dan Kadisops Satrad 232 Mayor Lek Antok S. Selanjutnya Tim Operasi Informasi diarahkan ke ruang VVIP Room Bandara Pinang Rampai.

Kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan program kerja yang telah direncanakan oleh masing-masing Satker terkait bidang Penerangan, Hukum, Bintal, dan Infolatha yang tergabung dalam Operasi Informasi, Guna mensosialisasikan terkait kebijakan Pimpinan, peraturan, ketentuan-ketentuan yang berlaku kepada Komado bawah terkait pelaksanaan tugas, dengan harapan Personel Satrad 232 Dumai dapat memahami apa yang telah disampaikan dengan harapan dapat dilaksanakan oleh seluruh personel Satrad 232.

Komandan Satrad 232 Dumai dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Operasi Informasi ini sangat baik sekali, karena mampu memberikn informasi yang terkini yang berkaitan dengan peningkatan pengetetahuan serta pemahaman di bidang hukum,pembinaan mental,infolahta dan penerangan, sehingga diharapkan dapat motivasi kinerja seluruh personel Satrad 232 dumai.

Baca juga:  Kunjungan Taruna Akmil dan AAL ke AAU

Acara sosialisasi yang di laksanakan di gedung serba guna Satrad 232 ini di hadiri oleh seluruh personel Satrad dranting dan ibu-ibu IKKT Anak ranting 02, kecuali yang melaksanakan tugas khusus. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel