Berita

TIM PAMEN TUNDUKKAN PAMA, TAMTAMA LIBAS BINTARA

Dibaca: 34 Oleh 18 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Untuk menjalin keakraban dan sekaligus membina kesamaptaan jasmani prajurit, Binjas Detasemen Markas Komando Operasi TNI AU (Koopsau II) menggelar pertandingan sepakbola gembira, Jumat (13/11). Pertandingan di ikuti empat kesebelasan, masing-masing tim Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Bintara dan Tamtama.

 

Pada pertandingan pertama, yang di gelar di lapangan sepak bola Dirgantara, Makoopsau II, kesebelasan Pamen berhasil menundukkan kesebelasan Pama dengan skor 3 -1. Gol-gol untuk kesebelasan Pamen disumbangkan oleh Letkol Tek Hery Supriyanto, Mayor Adm Fahril Bahnan dan Mayor Kes Viktor Siagian. Sementara gol tim Pama dilesakkan oleh Lettu Kes Drg. Syawal.

 

Kekuatan kedua kesebelasan sebenarya cukup berimbang. Hal ini tampak dari skor 1 – 1 hingga babak pertama usai. Namun berkat kecerdikannya, tim Pamen yang di motori oleh Letkol Pnb Novianto Widadi dan Letkol Pnb M. Somin, akhirnya mampu membaca siuasi stamina lawan yang mulai menurun, dan akhirnya dua gol mampu diciptakan di babak kedua.

 

Pada pertandingan kedua yang mempertemukan kesebelasan Bintara melawan Tamtama, berkesudahan dengan skor 5 – 6 untuk tim Tamtama. Kedua tim bermain cukup agresif. Beberapa peluang pun sempat tercipta untuk kedua kesebelasan. Hingga babak kedua berakhir skor sama imbang 2 -2 . Akhirnya wasit yang memimpin pertandingan Sertu Yuyut, mengambil keputusan untuk dilakukan tendangan finalti. Dari masing-masing lima algojo, tim Bintara hanya mampu memasukan tiga gol, sementara tim Tamtama lebih beruntung dengan memasukan empat gol.

Baca juga:  Dzikir Bersama Dan Tabligh Akbar Di Lanud El Tari

 

Dari hasil pertandingan ini, kesebelasan Pamen akan berhadapan dengan Tamtama untuk memperebutkan juara pertama. Sementara kesebelasan Pama akan ditantang Bintara untuk memperebutkan juara ke tiga. Rencana pertandingan tersebut akan di gelar pada Selasa (16/11) mendatang. Kepada tim yang berhasil meraih juara pertama, kedua dan ketiga akan mendapat hadiah menarik dari Pangkoopsau II. Demikian, Kapen Koopsau II, Mayor Sonaji Wibowo, S.IP menginformasikan.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel