Berita

TIM PANTUKHIRDA LANUD HUSEIN S., LULUSKAN 25 PRIA DAN 14 WANITA CASIS BA PK

Dibaca: 6 Oleh 22 Jun 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Dalam pantukhirda di Ruang Rapat, tim panitia Lanud Husein Sastranegara menentukan kelulusan calon siswa Bintara Prajurit Karier (Ba PK) dan terpilih 25 Pria serta 14 Wanita yang akan mengikuti tes pusat di Lanud Adi Soemarmo, Solo, guna mendapatkan hasil final Casis Ba PK tahun anggaran 2012, Bandung (20/6).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., selaku Ketua Tim Pantukhirda memimpin jalannya penentuan hasil akhir Casis BA PK tingkat daerah yang dilaksanakan tersebut semenjak pukul 09.00 hingga sore hari.

Beragam kriteria penilaian telah ditentukan dan digariskan pimpinan guna mendapatkan casis Ba PK yang andal sesuai postur prajurit TNI Angkatan Udara, sehingga nantinya semua Casis tersebut dapat memenuhi quota prajurit yang sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Menurut Kepala Dinas Personel Lanud Husein, Mayor Adm Zaenal, tahun ini jumlah pendaftar melalui sistem online mencapai 349 orang namun yang kembali melaksanakan registrasi ulang ke Dispers Lanud Husein berjumlah terdiri dari 64 wanita dan 269 pria. Yang berhasil lulus sampai dengan pantukhir sejumlah 39 casis.

Hadir pada rapat penentuan tersebut diantaranya Kepala Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) dr. M. Salamun, Kolonel Kes dr. Asrun Syah Nasution, S.Pd., Kepala Intelijen Mayor Sus Tri Priyo Widodo, dan Kasi Binpers Mayor Adm Soni Sahat, S.IP.

Baca juga:  Makohanudnas Laksanakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel