Berita

Tim Paralayang Lanud Abdulrachman Saleh Unjuk Gigi dalam TROI Seri I PB FASI

Dibaca: 3 Oleh 06 Sep 2021September 8th, 2021Tidak ada komentar
4 1
#TNIAU 

TNI AU.  Satu atlet paralayang binaan Binpotdirga Lanud Abdulrachman Saleh yaitu Andik Prasetyo yang mewakili Provinsi Jawa Timur berhasil mampu unjuk gigi dalam Festival Trip of Indonesia (TROI) seri I tahun 2021 yang digelar Pengurus Besar (PB) Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) di Bukit Toga Sumedang, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (4-5/9/2021) untuk kategori Kelas Tandem.

Kategori lainnya yang berhasil dimenangkan Atlet Paralayang binaan Binpotdirga Lanud Abdulrachman Saleh yaitu terbaik dua dan terbaik tiga kategori Senior Putra atas nama Andik Prasetyo dan Sutrisno serta terbaik dua kelas tandem atas nama Sutrisno.

Menanggapi hasil kemenangan Atlet Paralayang binaan Binpotdirga Lanud Abdulrachman Saleh dalam TROI Seri I Tahun 2021 Kadisops Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Subhan, S.T., M.A.P., mewakili Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Zulfahmi, S.Sos.M.Han.,  menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas prestasi yang telah ditorehkan para pemenang. Hal ini membuktikan pembinaan dan latihan yang dilaksanakan Binpotdirga Lanud Abdulrachman Saleh telah berjalan dengan baik.

Baca juga:  AAU Gelar Upacara pada Peringatan HUT ke-73 TNI AU

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel